Kamis, 09 Februari 2012

Fasilitas UPN Veteran Jakarta

             
Di UPN Veteran ini memiliki fasilitas yang memadai bagi mahasiswa dan mahasiswi yang belajar disini. Tempat yang nyaman dan bersih membuat kita nyaman. Disetiap ruangan memiliki pendingin ruangan yang baik. Berikut fasilitas yang ada di UPN Veteran Jakarta:
1. Area Hotspot
   
    
     
 Di Area Hotspot ini tempatnya cukup luas dan bersih. Terdapat beberapa kipas angin yang menyala. Meja dan kursi yang tersusun rapi terlihat enak dipandang. Mahasiswa dan mahasiswi disini rata-rata mengerjakan tugas-tugasnya disini.                       

2. Masjid
     
      
    
Masjid yang cukup besar ini dapat memuat cukup banyak orang. Area parkir yang disediakan juga cukup luas untuk memarkir kendaraan mobil ataupun motor.
3. Area Parkir
    
Area parkir yang tersedia sekarang cukup luas untuk mahasiswa menitipkan kendaraannya di kampus. Area parkir yang disediakan sekarang lebih aman karena menggunakan sistem buka tutup. Oleh karena itu penjagaannya lebih aman.
4. Lapangan Olahraga
    
Lapangan yang tersedia di UPN Veteran Jakarta ada lapangan basket dan lain-lainnya. Bagi yang menyukai olahraga panjat tebing, disediakan disini juga.
5. Poliklinik
     
      
Poliklinik yang tersedia disini, obat-obatannya lengkap. Mulai obat luar sampai obat dalam. Disini juga tersedia tempat tidur apabila ada yang sakit atau pingsan.
6. Kerja sama Bank
     
      
UPN Veteran Jakarta juga bekerja sama ke beberapa bank, seperti Bank BNI, Bank Yudha Bhakti, Bank Mega Syariah.

2 komentar:

  1. thor tambahin lagi dong deskripsinya secara detail seperti letaknya dan tambahnin juga fasilitas yang lain seperti ruangan kelas lapangan dll

    BalasHapus